PERSIT KODIM 0722/KUDUS SENAM AEROBIK UNTUK JAGA KEBUGARAN
Makodim 0722/Kudus, Jumat 25/4/2014 – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran serta meningkatkan tali persaudaraan dan jalinan komunikasi sesama anggota, Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLII Kodim 0722/Kudus melaksanakan kegiatan senam aerobik dan dilanjutkan olah raga bersama bertempat dilapangan Makodim 0722/Kudus.

Dengan di pandu pelatih senam dari sanggar senam terkemuka di Kudus serta iringan musik yang menghentak-hentak serta sorak sorai suara ibu-ibu persit menambah semangat suasana senam, Kegiatan ini salah satu bentuk cara untuk mempererat hubungan yang harmonis dan memupuk rasa persaudaraan serta tali silaturrahmi antar anggota Persit. Selain itu bertujuan juga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran serta menjalin komunikasi yang sportif bagi kehidupan organisasi Persit.

Di sela – sela kegiatan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0722/Kudus Ny. Yusa Aulia mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu – ibu Persit yang telah hadir dalam kegiatan ini, dan harap dimaklumi bahwa dalam kegiatan kali ini belum seluruhnya dapat mengikuti, di karenakan kesibukan dan tempat tinggal yang tersebar dan jauh dari Makodim, namun demikian untuk kegiatan yang akan datang diusahakan kepada para anggota Persit dapat seluruhnya hadir, sebab kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan .
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: