Pada hari ini, Senin (7/7) Polres Kudus pukul 08.00 WIB menggelar apel pergeseran pasukan dalam rangka pengamanan TPS pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 di Lapangan apel Mapolres Kudus.

Apel pergeseran pasukan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Kudus dan di ikuti 1 (satu) peleton pasukan dari Kodim 0722/Kudus dan seluruh jajaran Polres Kudus.Hadir dalam acara tersebut Bupati Kudus,Dandim 0722/Kudus,Kepala Pengadilan Negeri Kudus, Kepala Kejaksaaan Kudus, Ketua KPU Kudus dan ketua Panwaslu Kudus.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa Apel pergeseran pasukan ini sebagai langkah awal pengecekan kesiapan personel guna menjaga kondusifitas dan keamanan kabupaten Kudus menjelang, selama dan pasca Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tanggal 9 Juli mendatang.

Usai pelaksanaan Apel pergeseran pasukan,Rombongan yang terdiri dari Bupati Kudus,Dandim 0722/Kudus,Kapolres Kudus, Kajari Kudus,Ketua KPU kudus dan ketua Panwaslu Kudus melaksanakan pemeriksaan personel dilanjutkan memeriksa kesiapan kotak suara di tiap-tiap Kecamatan serta ke Kantor Panwaslu Kudus. 

Dalam penyampaiannya di sela sela waktu pemeriksaan, Bupati Kudus memastikan bahwa Kabupaten Kudus aman dan kondusif selama berlangsungnya Pemilihan Presiden dan wakil Presiden.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: