PERSIT KCK CABANG XLIII KODIM 0722/KUDUS SELENGGARAKAN PENGAJIAN RAMADHAN
Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIII Kodim 0722/Kudus menggelar pengajian dalam rangka mengisi kegiatan bulan Ramadhan di Masjid Al Ikhlas yang terletak di Komplek Makodim 0722/Kudus Jln. Jenderal Sudirman Kudus pada hari ini Jum’at 4 Juli 2014.

Pengajian ini diprakarsai oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIII Kodim 0722/Kudus Ny. Yusa Aulia. Kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Al qur’an dil;anjutkan Sholawat Nabi Muhammad SAW dan Mauidzoh Hasanah oleh Serma Syofi’i anggota dari Koramil 06/Bae. Pengajian dimulai pada pukul 08.00 wib dan diikuti sekitar 150 orang Ibu-ibu warga Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIII Kodim 0722/Kudus.

Kegiatan pengajian ini dimaksudkan untuk mengisi dan memeriahkan Bulan Ramadhan agar lebih bermakna guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh anggota Persit serta agar senantiasa terjalin tali silaturrahmi diantara sesama anggota persit.

Pada kesempatan pembukaan pengajian Ketua Persit KCK Cab. XLIII Dim 0722/Kudus mengajak kepada seluruh anggota untuk bersama-sama memaknai Kehadiran Ramadhan tahun ini dengan lebih memperbanyak ibadah dan amal guna lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT. karena dalam ajaran Islam seorang Ibu mempunyai posisi yang sangat tinggi dan mulia dihadapan Sang Khaliq, melalui rahim seorang ibu menjadi jalan munculnya generasi-generasi yang akan membawa kemaslahatan dalam kehidupan dunia dan akhirat.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: