SERTIJAB KETUA PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA CABANG XLIII DIM 0722/KUDUS
Salatiga,Senin (14/7). Bertempat di aula Makodim 0714/Salatiga berlangsung kegiatan serah terima jabatan Ketua Persit KCK cab XLIII Dim 0722/Kudus Koorcab Rem 073/MKT PD IV/Diponegoro dari Pejabat lama Ny.Yusa Aulia kepada Pejabat baru Ny.M.Ibnu Sukelan.Acara dipimpin langsung oleh Ny.Aini Bueng Wardadi selaku ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 073/Makutarama.

Acara sertijab Ketua Persit KCK cab XLIII Dim 0722/Kudus ini merupakan rangkaian kegiatan setelah sebelumnya dilaksanakan acara serah terima jabatan Komandan Kodim 0722/Kudus.Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus Persit KCK Koorcab Rem 073/Mkt,seluruh Ketua Cab jajaran Korem 073/Mkt dan perwakilan anggota Persit.

Dalam sambutannya Ny.Aini Bueng Wardadi mengatakan, dengan serah terima jabatan ini, selaku pribadi dan atas nama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 073/Mkt menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny.Yusa Aulia yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Dim 0722/Kudus Koorcab Rem 073/Mkt.

Kepada Ny.M.Ibnu Sukelan, saya menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatan Ibu sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Dim 0722/Kudus Koorcab Rem 073/Mkt. Saya mengharapkan, kiranya Ibu dapat melanjutkan apa yang telah dirintis oleh pimpinan-pimpinan sebelumnya, sehingga diharapkan kualitas pembinaan organisasi Persit di lingkungan satuan akan semakin maju dan lebih baik.

Diakhir acara dilangsungkan pemberian cindera mata kepada Ny.Yusa Aulia dari Ketua Koorcab Rem 073/Mkt,Ny Aini Bueng Wardadi.Setelah itu dilanjutkan dengan ucapan selamat jalan dan selamat datang dari seluruh peserta yang hadir kepada pejabat lama dan pejabat baru.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: