Kodim 0722/Kudus dan Polres Kudus mengadakan kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri Tahun 1435 H/2014 M yang dilaksanakan di lapangan apel komplek Makodim 0722/Kudus pada tanggal 11 Agustus 2014. Seluruh Prajurit TNI/Polri dan PNS larut dalam suasana keakraban dan kebersamaan di acara halal bihalalal tersebut.

Acara dihadiri Kapolres Kudus AKBP Bambang Murdoko, SIK, SH, MH bersama seluruh anggota, Dandim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan bersama seluruh anggota serta segenap anggota Persit Kodim 0722/Kudus dan Bhayangkari Polres Kudus.

Acara dimulai dengan kegiatan apel pagi bersama yang dipimpin oleh Kapolres Kudus dan didampingi Dandim 0722/Kudus. Kegiatan selanjutnya setelah apel dilaksanakan acara jabat tangan seluruh anggota Kodim dan anggota Polres beserta anggota Persit dan Bhayangkari.Setelah acara jabat tangan selesai dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan yang dimeriahkan oleh artis-artis Kota Kudus.

Disela sela acara ramah tamah Komandan Kodim 0722/Kudus menyampaikan bahwa kegiatan halal bi halal ini selain sebagai perwujudan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, juga sebagai media untuk bersilaturrahmi, sekaligus sebagai upaya menumbuhkan rasa kebersamaan, keakraban, dan persatuan antar anggota Kodim 0722/Kudus,anggota Polres Kudus,serta anggota Persit dan Bhayangkari Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: