PELANTIKAN DANDIM KUDUS MENJADI ANGGOTA MABICAB KWARCAB KUDUS
Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kudus menggelar acara pelantikan Majelis Pembimbing Cabang dan Pengurus Gerakan Pramuka Kwartir cabang Kudus masa bakti 2014-2019 bertempat di lapangan apel pendopo Kabupaten Kudus pada Selasa(12/8).

Upacara pelantikan dipimpin oleh Ketua Kwartir Daerah Jawa Tengah Prof.Dr.Ir. S. Budi Prayitno, M.Sc dan dihadiri oleh Bupati Kudus, Wakil Bupati Kudus, Dandim 0722/Kudus, Kapolres Kudus serta segenap unsur Forkopinda Kabupaten Kudus. Adapun Peserta Upacara terdiri dari seluruh Pembina Pramuka dan anggota pramuka se-Kabupaten Kudus.

Acara pelantikan diawali dengan pengucapan kesiapan menjadi anggota Mabicab dan di lanjutkan dengan penciuman Bendera disertai pengucapan Trisatya oleh seluruh anggota Mabicab. Dalam sambutannya, Ketua Mabicab Kudus mengharapkan Gerakan Pramuka di Kwarcab Kudus akan lebih maju lagi dengan di lantik dan dikukuhkannya kepengurusan yang baru.

Adapun untuk Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan Sesuai dengan Surat Keputusan Ketua Kwartir daerah Jawa Tengah Nomer: 134 TAHUN 2014 dikukuhkan dan dilantik menjadi anggota MABICAB/Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kudus Periode Tahun 2014-2019 dengan Bupati Kudus selaku Ketua Mabicab Kwarcab Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: