KUNJUNGAN KERJA DANREM 073/MKT KE KODIM 0722/KUDUS
Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kavaleri Bueng Wardadi melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0722/Kudus pada Selasa(26/8).

Kunjungan resmi ini merupakan pertama kalinya bagi Danrem 073/Mkt di wilayah Kabupaten Kudus semenjak menjabat sebagai Komandan Korem 073/Mkt.

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Danrem ini sudah dimulai pada malam selasa pukul 07.00 dengan diadakannya acara silaturrahmi antara Danrem 073/Mkt dengan unsur Forkopinda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kudus bertempat di gedung pertemuan Hotel Grypta Kudus.

Kedatangan Komandan Korem beserta ibu ke komplek Kodim Kudus ini di sambut hangat oleh Komandan Kodim 0722/Kudus beserta Ibu juga seluruh Prajurit dan Pns Kodim serta anggota Persit KCK Cab.XLIII Kodim 0722/Kudus.

Dalam kesempatan kunjungan kerja ini Danrem 073/Mkt berkenan memberikan pengarahan dan pencerahan kepada seluruh anggota Kodim Kudus dan beberapa anggota Persit KCK cab.XLIII Kodim 0722/Kudus. Danrem 073/Mkt menyampaikan apreasi dan terima kasih kepada seluruh babinsa yang sudah bekerja maksimal melaksanakan dan mendukung program dan non program yang di perintahkan dari komando atas.

Danrem juga mengharapkan pada para babinsa agar meningkatkan deteksi dini dan cegah dini terhadap gerakan organisasi organisasi "Faham Radikal" yang mencoba merekrut dan mempengaruhi masyarakat yang akhir-akhir ini.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: