SILATURRAHMI KOMANDAN KOREM 073/MAKUTARAMA BERSAMA UNSUR FORKOPINDA DAN TOKOH MAYARAKAT KUDUS
Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kavaleri Bueng Wardadi pada Senin malam (25/8) pukul 19.00 bersilaturrahmi dengan unsur forkopinda Kabupaten Kudus,Tokoh tokoh masyarakat ,serta beberapa pengusaha di Kabupaten Kudus. Acara silaturrahmi ini dilangsungkan di gedung pertemuan Hotel Grypta Kudus.

Acara berlangsung dalam suasana hangat dan kekeluargaan dengan di iringi alunan suara merdu dari artis artis kota Kudus. Acara dibuka dengan sambutan awal dari Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan dan dilanjutkan dengan Sambutan inti dari Komandan Korem 073/Makutarama.

Dalam Sambutannya,Danrem menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar besar kepada para tamu undangan yang menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara silaturrahmi ini.

Danrem juga menyampaikan apresiasi kepada aparat keamanan dan pemerintahan atas keberhasilan dan kondusifitas wilayah pasca dibacakan keputusan Mahkamah Konstitusi atas hasil Pilpres 2014.selain itu Danrem menyampaikan kesiapan prajurit Korem 073/Mkt dalam membantu dan mensukseskan program program pemerintah Daerah.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: