TMMD Memperlancar Akses Jalan Antar Kabupaten.
Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung II tahun 2014 di Kabupaten Kudus merampungkan pembangunan Jembatan sepanjang 8 Mtr dengan lebar 4 Meter dan tinggi 5 meter. 

Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh Ibnu Sukelan mengatakan pembangunan Jembatan selesai 100 persen dengan lokasi di Desa Blimbing Kidul, Kecamatan Kaliwungu Kudus, penjelasan dari Komandan Kodim pada saat menghadiri upacara penutupan TMMD ke 93 TA 2014 di lapangan Desa Banget Kaliwungu pada Rabu (29/10).

Lebih jauh Komandan Kodim mengatakan , Jembatan ini menghubungkan langsung antara Desa Blimbing Kidul Kab Kudus dan Ds Blimbing Rejo Kab Jepara, sehingga diharapkan arus distribusi barang dan pertanian akan lebih lancar yang berimbas pada laju ekonomi masyarakat.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Kudus H. Musthofa sebagai irup di dampingi Wakil Bupati beserta jajaran Pemkab Kudus, dari Polres Kudus serta perwakilan pemuda pelajar. Selesai upacara dilaksanakan kegiatan penanaman pohon serta pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu di sekitar lokasi TMMD.

Selain kegiatan fisik, ada kegiatan non fisik berupa penyuluhan Kamtibmas, narkoba, pembinaan mental dan wawasan kebangsaan dengan sasaran agar masyarakat di lokasi TMMD menjadi masyarakat yang berjiwa nasionalisme tinggi, sadar hukum serta maju taraf ekonominya.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: