DANDIM KUDUS PIMPIN ZIARAH NASIONAL HARI PAHLAWAN DI TMP SETYA PERTIWI KUDUS
Komandan Kodim 0722/Kudus, Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam acara Ziarah Nasional memperingati Hari Pahlawan ke-69 Tahun 2014 Kabupaten Kudus pada Senin (10/11) bertempat di Taman Makam Pahlawan Setya Pertiwi Kudus.

Ziarah Nasional ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan setelah sebelumnya dilaksanakan upacara Hari Pahlawan di alun-alun Simpang Tujuh Kudus. Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kudus beserta jajarannya, Persit Kodim Kudus, Pepabri, Minvet, PPM dan Tamu undangan lainnya.

Kegiatan Ziarah ini merupakan wujud penghargaan dan penghormatan bangsa Indonesia terhadap jasa-jasa para pahlawan (the founding fathers) yang telah berkorban jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, maka sebagai generasi penerus bangsa memiliki kewajiban untuk ikut serta menghormati dan memperingati Hari Pahlawan dengan melaksanakan ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan setempat.

Setelah acara pokok ziarah selesai dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga yang dilakukan secara simbolis oleh Bupati Kudus, Komandan Kodim 0722 dan diikuti oleh peserta ziarah lainnya.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: