UPACARA HARI PAHLAWAN DI ALUN-ALUN SIMPANG TUJUH KUDUS
Komandan Kodim 0722/KUDUS, Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan beserta seluruh Perwira dan 3 peleton anggota Kodim mengikuti Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di depan Pendopo Kabupaten Kudus pada hari ini (10/11).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Hari Pahlawan kali ini adalah Bupati Kudus,Bp H Mustofa dan diikuti seluruh jajarannya dan perwakilan anak anak sekolah di Kabupaten Kudus. Upacara ini berlangsung dengan sangat khidmat. Adapun Tema Hari Pahlawan tahun ini adalah”PAHLAWANKU IDOLAKU”.

Bupati Kudus selaku inspektur upacara membacakan sambutan Menteri Sosial RI menekankan sikap Kepahlawanan yang merupakan sebuah perwujudan tindakan dan pengorbanan yang penuh militansi. Sikap Kesetiakawanan Sosial adalah perwujudan dari kepekaan sosial atau batin.

Melanjutkan sambutannya, Bupati Kudus mengajak untuk memaknai semua itu bukan hanya sekedar ungkapan saja, tetapi harus dijadikan sebagai kekuatan moral yang dapat diterapkan di semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara untuk Indonesia pada masa kini turut andil dalam mengisi kemerdekaan ini yang telah susah payah diperjuangkan oleh para pahlawan pahlawan bangsa.

Setelah Upacara selesai dilanjutkan dengan pemberian santunan oleh Bupati Kudus, Dandim 0722/Kudus dan Kapolres kepada janda-janda pahlawan dan pelajar berprestasi di Kabupaten Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: