Kodim 0722/Kudus sesuai dengan Program jadwal minggu Militer di Bulan November Tahun 2014 TW -IV melaksanakan kegiatan latihan minggu militer sesuai dengan direktif latihan yang telah diturunkan dari Komando Atas,oleh karena itu Kodim 0722/Kudus mengelar kegiatan Minggu Militer selama satu minggu dimulai pada tanggal 24 sampai 29 November 2014.

Adapun Materi pada Minggu Militer kali ini antara lain, Materi PBB bersenjata. Kegiatan dilaksanakan setelah melaksanakan apel pagi gabungan diikuti oleh seluruh Prajurit Kodim 0722/Kudus. Kegiatan latihan dilaksanakan di lapangan apel Makodim 0722/Kudus. Kegiatan ini dilaksanakan dengan sangat antusias oleh seluruh Prajurit dalam mengisi kegiatan minggu militer sampai dengan selesai.

Tujuan dari penyelenggaraan kegiatan minggu militer bagi satuan jajaran Kodim 0722/Kudus yaitu untuk lebih meningkatkan kebersamaan seluruh Prajurit TNI Jajaran Kodim 0722/Kudus dan juga untuk mengingat dan melatih ulang Ilmu Dasar-dasar Kemiliteran dalam kemampuan sebagai Aparat Kewilayahan dengan tidak melupakan ilmu dasar Keprajuritan.

Disela-sela waktu latihan,Kapten Inf Subekhi selaku kordinator latihan mengharapkan kepada seluruh anggota dalam melaksanakan kegiatan minggu militer ini dapat melaksanakan kegiatan dengan sunguh-sunguh dan penuh semangat serta rasa tanggung jawab sehingga latihan yang kita laksanakan ini dapat bermanfa’at. Apa lagi materi ini sudah sering di laksanakan mulai dari lembaga pendidikan hingga sekarang. sehingga latihan yang kita laksanakan dapat meningkatkan profesionalisme prajurit dalam melaksanakan tugas pokok satuan kedepannya.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: