PEMBUKAAN PERTANDINGAN TENIS LAPANGAN “DANDIM CUP” DI KODIM 0722/KUDUS
Wakil Bupati Kudus, Bp H. Abdul Hamid selaku Inspektur upacara mewakili Bupati Kudus membuka secara langsung pertandingan Tenis Lapangan “Dandim Cup” Tahun 2014 dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2014 bertempat di Lapangan Tenis Komplek Makodim 0722/Kudus pada Jum’at (28/11).

Upacara pembukaan dihadiri oleh Dandim 0722/Kudus, Kapolres Kudus, Unsur Forkopinda Kab.Kudus, Para Pengusaha dan Masyarakat Kabupaten Kudus. Pertandingan pembuka diawali dengan Pertandingan persahabatan ganda putra antara Wakil Bupati Kudus dan Dandim 0722/Kudus. 

Pertandingan Tenis Lapangan ini akan dilaksanakan selama 3(tiga) hari mulai tanggal 28 s/d 30 November 2014 dan diikuti oleh 25 Klub yang ada di wilayah Kab.Kudus untuk memperebutkan Piala Bergilir dan Piala Tetap Dandim Cup dengan jenis Pertandingan Beregu dengan susunan; Ganda 55(Putra+Putra), Ganda 50(Putra+Putri) dan Ganda 45(Putra+Putra).

Disela sela waktu pertandingan, Dandim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan menyampaikan bahwa tujuan dari diadakannya pertandingan Tenis Lapangan Dandim Cup ini adalah sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan instansi pemerintah diwilayah Kab.Kudus serta sebagai ajang untuk meningkatkan prestasi para petenis diwilayah Kabupaten Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: