Kodim 0722/Kudus menggelar Karya Bakti dengan membuat saluran air dan jalan di Desa Bulung Kec Jekulo Kudus pada Senin (22/12).

Karya bhakti ini berjalan sejak Senin (8/12/2014) dan seluruh pekerjaan berhasil dituntaskan tepat waktu.

Anggota Kodim 0722/Kudus yang berasal dari Koramil 04/Jekulo, bahu membahu bersama masyarakat setempat dipimpin langsung oleh Danramil Jekulo Kapten Inf Yoyok Kusmanto. Sedangkan dari perangkat desa dan kecamatan serta masyarakat sekitar berjumlah lebih kurang 77 orang. Sehingga total peserta Karya Bakti tidak kurang dari 127 orang bekerja gotong royong membuat saluran air dan pengecoran jalan.

“Kegiatan ini sangat penting, bukan karena pengamatan Babinsa setempat saja melainkan melibatkan seluruh unsur yang ada di Desa untuk memilih Desa Bulung dalam kegiatan ini,” kata Dandim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan.

Jalan desa menjadi sarana transportasi penting bagi masyarakat setempat untuk memperlancar arus distribusi barang dan hasil pertanian sedangkan pembuatan saluran berfungsi untuk memperlancar aliran air sehingga bila terjadi luapan air, akan lancar alirannya dan diharapkan tidak terjadi banjir. 

Kegiatan Karya Bakti ini merupakan salah satu upaya mensukseskan Serbuan Teritorial yang diharapkan dapat mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat serta untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: