Sinergitas Lintas Sektoral Amankan Natal dan Tahun Baru 2015
Hilangkan ego sektoral dan semua elemen masyarakat harus selalu bersinergi dalam mengawal agenda rutin Natal dan tahun baru 2015 ini agar dapat berjalan dengan aman, tertib dan terkendali. 

Demikian petikan dari amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Kudus AKBP Bambang Murdoko pada kegiatan apel gelar pasukan Operasi Lilin Candi 2014 di Alun Alun Simpang Tujuh Kab. Kudus pada Selasa (23/12).

Peserta apel terdiri dari 2 peleton dari Kodim 0722/Kudus, kompi Gabungan Sabarara, Lantas, Serse, dan Intelkam Polres Kudus, peleton Satpolpp, Dishub, Kominfo, Orari, Pelajar dan Pramuka. 

Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan yang hadir pada kesempatan tersebut juga menambahkan TNI dalam hal ini Kodim 0722/Kudus siap membantu Polri serta bersinergi dengan instansi terkait agar bisa tercipta rasa aman dan nyaman bagi warga yang melaksanakan Natal dan tahun baru 2015.

Dengan mengambil tema “Melalui apel gelar pasukan operasi lilin candi 2014 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi tekait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2014 dan tahun baru 2015” kegiatan apel dilanjutkan pemeriksaan pasukan dan kesiapan kendaraan dinas dan perlengkapannya.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: