KODIM 0722/KUDUS MENGGELAR BHAKTI SOSIAL DONOR DARAH
Masih dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 69, Kodim 0722/Kudus bekerja sama dengan Tupperware Kudus yang sedang berulang tahun ke-10 menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah massal di kantor pemasaran Tupperware Jl. Bhakti Kudus, pada Selasa (16/12/2014).

Donor darah ini bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kudus. Kegiatan yang dibuka oleh Dandim Kudus Letkol Arh M.Ibnu Sukelan dan melibatkan seluruh elemen masyarakat ini, berjalan dengan lancar berkat kerjasama Kodim 0722/Kudus dengan pihak PMI Kudus.

Adapun peserta donor yang hadir tidak kurang dari 150 orang terdiri dari unsur TNI, Polri, Pemda, Perusahaan/swasta, serta kalangan masyarakat di wilayah Kudus.

Dari 150 peserta yang hadir untuk mengikuti donor darah, diperoleh 135 kantong darah, uangkap dr. Annasthesia selaku Dir. Unit Donor Darah PMI Cab. Kudus. Orang nomor satu di PMI Kudus ini juga menambahkah bahwa dengan adanya bhakti sosial donor darah ini akan membantu dan menutupi kekurangan kebutuhan kantong-kantong darah di wilayah kerja Kab. Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: