PENGARAHAN BUPATI KUDUS DALAM APEL DANRAMIL DAN BABINSA DI KODIM 0722/KUDUS
Bupati Kudus,Bp H Musthofa hadir dan berkenan memberikan ceramah serta materi dalam kegiatan Apel Danramil dan Babinsa tersebar didepan seluruh Danramil dan Babinsa Kodim 0722/Kudus bertempat di Aula Makodim 0722/Kudus,Jl Jenderal Sudirman No 39 Kudus pada Jum’at (12/12). 

Turut hadir dalam ceramah tersebut kepala Kesbangpol Kab.Kudus,Kepala Satpol PP Kab Kudus,Kepala Pelaksana BPBD Kudus,para Asisten dan unsur Muspida lainnya serta diikuti 149(seratus empat puluh sembilan) personil terdiri dari 9 (Sembilan) Danramil dan 140 (seratus empat puluh) Babinsa.

Dalam pengarahannya selama 1 (satu) jam lebih,Bupati Kudus memfokuskan tentang sinergitas TNI-POLRI dan Aparat Pemda dalam mensukseskan pembangunan di wilayah Kabupaten Kudus.Peran Babinsa sebagai pemangku wilayah di tiap-tiap Desa diharapkan lebih optimal lagi sehingga kondusifitas wilayah semakin mantap dan terjaga.

Lebih penting lagi seluruh babinsa diharapkan terjun langsung ditengah-tengah masyarakat untuk lebih mengetahui keluhan-keluhan dari rakyat,seperti mempelopori kelompok-kelompok tani dengan memberikan penyuluhan tentang pertanian,peternakan dan perikanan sehingga kondusifitas dan swasembada pangan di wilayah Kabupaten Kudus semakin terjaga.

Diakhir kegiatan ceramah ini,Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan selaku Komandan Kodim 0722/Kudus menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan atas kehadiran dan motivasi yang disampaikan Bupati Kudus kepada seluruh Danramil dan Babinsa Kodim 0722/Kudus.Sebagai wujud penghargaan itu Dandim 0722/Kudus memberikan piagam dan cinderamata kepada Bupati Kudus .
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: