KODIM 0722/KUDUS SUKSESKAN SERBUAN TERITORIAL MELALUI APEL DANRAMIL DAN BABINSA TERSEBAR TA.2014
Kodim 0722/Kudus menyelenggarakan Apel Danramil dan Babinsa tersebar tahun anggaran 2014 selama 2 (dua) hari terhitung mulai tanggal 11 s/d 12 Desember 2014. Kegiatan yang diselenggarakan di aula Makodim ini guna mensukseskan serbuan teritorial untuk lebih memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka mendukung tugas pokok TNI-AD.

Apel Danramil dan Babinsa tahun 2014 ini dibuka secara langsung oleh Komandan Kodim 0722/Kudus,Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan dan diikuti 149(seratus empat puluh sembilan) personil terdiri dari 9 (Sembilan) Danramil dan 140 (seratus empat puluh) Babinsa.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0722/Kudus mengharapkan dengan diselenggarakannya Apel Danramil dan Babinsa tersebar ini dapat menyamakan sikap,pola pikir dan pola tindak guna mendukung tugas pokok TNI-AD serta terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Melanjutkan sambutannya,Komandan Kodim juga mengharapkan akan tercipta komunikasi dua arah antara personil Kodim 0722/Kudus dengan Dinas dan Instansi pemerintah lainnya guna mendukung kelancaran tugas pokok TNI-AD.

Adapun pengisi materi dalam Apel Danramil dan Babinsa kali ini mendatangkan Bupati Kudus Bp H Musthofa,Kapolres Kudus dan para Kepala Bidang di Dinas Pemerintahan Kabupaten Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: