KODIM KUDUS LATIH BARIS BERBARIS SATPOL PP
KUDUS ,-Guna meningkatkan kemampuan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kudus,Pemerintah Daerah Kabupaten Kudus bekerja sama dengan Kodim 0722/Kudus mengadakan kegiatan Pelatihan baris berbaris(PBB) kepada para anggota Satpol PP di depan Gedung Olah Raga (GOR) Wergu Wetan Kudus,Kamis 15 Januari 2015.

Sebanyak 40 (empat puluh) orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kudus turut dalam latihan baris berbaris (PBB) yang di latih oleh salah satu anggota Kodim 0722/Kudus Pelda Jamasri. Pelatihan dasar baris berbaris ini rencananya akan bertahap, bertingkat dan berlanjut sampai ke tingkat menguasai.

Dalam penyampaiannya di sela sela saat latihan,Kasat Polisi Pamong Praja Abdul Halil mengatakan, melalui pelatihan yang digelar tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemampuan serta kedisiplinan aparat Satpol PP, dimana Satpol PP mempunyai tugas fungsi utamanya sesuai dengan perundang–undangan yang berlaku yakni sebagai pengawal dalam penegakkan peraturan daerah (Perda) maupun kebijakan pemerintahan daerah Kabupaten Kudus.

“Kedepan pelatihan seperti ini kita akan terus tingkatkan pada level yang lebih tinggi lagi, dengan begitu harapan kami kedepan anggota Satpol PP akan mempunyai disiplin tinggi,” tandasnya.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: