SENAM BERSAMA PERSIT KODIM KUDUS

Anggota Persit Kartika Candra Kirana Cab. XLIII Kodim 0722/Kudus melaksanakan senam bersama pada hari Jumat 16 Januari 2015 di halaman Makodim 0722/Kudus,Jl Jenderal Sudirman No.39 Kudus.

Acara senam bersama ini melibatkan seluruh anggota persit Kodim Kudus.Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at, seluruh anggota persit yang sedang tidak sedang berhalangan dengan kegiatan khusus wajib menghadiri kegiatan senam bersama tersebut.

Senam bersama ini bertujuan untuk memelihara kebugaran tubuh,menjalin silaturahmi dan komunikasi yang efektif antar anggota Persit KCK Cab XLIII Dim 0722/Kudus. Disamping bertujuan untuk kesehatan anggota, kegiatan ini juga bermaksud untuk lebih meningkatkan hubungan dan kepedulian antar anggota Persit.

Bagi anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Dim 0722/Kudus,senam bersama merupakan kegiatan kegiatan rutin yang menyenangkan, karena bagi anggota persit dengan adanya kegiatan senam bersama, maka kebugaran fisik dapat tetap terjaga, serta merupakan ajang silaturahmi antar anggota.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: