PENANDATANGANAN NOTA KESEPAKATAN BERSAMA BUPATI DAN DANDIM KUDUS DI BIDANG KETAHANAN PANGAN
KUDUS,(22/1). Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kudus dan Kodim 0722/Kudus membuktikan komitmennya masing-masing dalam mewujudkan ketahanan pangan nasional, dengan menyelenggarakan acara penandatanganan Kesepakatan Bersama bidang ketahanan pangan di Aula Gedung Serbaguna lokasi wisata sendang dewot Desa Wonosoco Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus.

Nota Kesepakatan Bersama yang baru saja ditandatangani oleh Bupati Kudus Bp. H Musthofa dan Dandim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan ini disaksikan langsung oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kav Bueng Wardadi, S.IP, M.H, Kapolres Kudus dan seluruh unsur Forkopinda Kabupaten Kudus.

Dalam sambutannya, Bupati Kudus menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Dandim 0722/Kudus dan jajarannya atas motivasi dan semangatnya untuk segera melaksanakan aksi di lapangan terhadap MoU antara Kementerian Pertanian dengan TNI AD dalam meningkatkan ketahanan dan swasembada pangan di wilayah Kabupaten Kudus, sehingga Bupati mengharapkan jajaran Dinas/kantor Lingkup Pemkab Kudus juga harus segera bergerak, bertindak dan turun secara langsung ke lapangan bersama para petani, sehingga ketahanan dan swasembada pangan di wilayah Kabupaten Kudus dapat tercapai sesuai alokasi waktu yang diharapkan.

Pada kesempatan yang sama, Dandim Kudus dalam sambutannya berharap dengan diadakannya Nota Kesepakatan Bersama ini akan terwujudnya ketahanan pangan yg kokoh, tingkat kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat serta terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga mewujudkan ketahanan pangan dan dapat memperkuat ketahanan nasional yang tangguh di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: