PT DJARUM KUDUS MEMBERIKAN BANTUAN ALAT BIOPORI KEPADA KODIM KUDUS
KUDUS,(22/1).Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kav Bueng Wardadi, S.IP, M.H menerima bantuan alat pembuat lubang resapan biopori dari PT.Djarum Kudus. Sebanyak 500 (lima ratus) buah alat pembuat lubang resapan biopori di serah terimakan dari Bp.Bagus Tiba selaku Kepala Security PT.Djarum Kudus kepada Komandan Korem 073/Makutarama di Aula Makodim 0722/Kudus Jl.Jenderal Sudirman No.39 Kudus.

Rencananya, alat pembuat Lubang resapan biopori ini akan di bagikan ke Kodim-Kodim jajaran Korem 073/Makutarama sebagai alat manual pengebor tanah untuk membuat lubang resapan resapan air yang ditujukan untuk mengatasi genangan air dengan cara meningkatkan daya resap air pada tanah. Biopori memiliki segudang manfaat secara ekologi dan lingkungan, yaitu memperluas bidang penyerapan air, sebagai penanganan limbah organik, dan meningkatkan kesehatan tanah.

Pada kesempatan serah terima tersebut, Danrem menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT.Djarum yang di wakili oleh Bp.Bagus tiba atas partisipasi dan bantuannya dengan memberikan alat pembuat lubang resapan biopori,dan di harapkan alat ini akan bisa bermanfaat bagi Kodim-Kodim jajaran Korem 073/Mkt dalam mengatasi genangan-genangan air karena biopori mampu meningkatkan daya penyerapan tanah terhadap air.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: