PERSIAPAN KUNJUNGAN PRESIDEN, KODIM KUDUS TINJAU GROUNDBREAKING WADUK LOGUNG
KODIM 0722/KUDUS, - Jelang peletakan batu pertama atau groundbreaking waduk Logung di Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe dan Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo yang rencananya dilakukan Presiden Jokowi, antara hari Jum’at dan Sabtu tanggal 30/31 Januari 2014 semakin dimatangkan persiapan sarana, prasarana dan kesiapan pengamanannya. Komandan Kodim 0722/Kudus beserta Kapolres Kudus, Pemda Kudus dan Kementerian Pekerjaan Umum pada Selasa(27/1) meninjau waduk Logung.

Iring-iringan rombongan Dandim Kudus, Kapolres Kudus, Pemda Kudus dan Kementerian Pekerjaan Umum langsung menuju sasaran pertama yakni Waduk Logung di perbatasan Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe dan Desa Tanjungrejo Kecamatan Jekulo dimana di lokasi tersebut rencananya akan di laksanakan peletakan batu pertama pembangunan Waduk Logung oleh Presiden Jokowi. Bila tidak ada perubahan juga, groundbreaking rencananya akan dilakukan Presiden Jokowi di lokasi Bendung saluran Logung di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Jekulo.

Setelah meninjau lokasi Waduk yang direncanakan mempunyai kapasitas 20.150.000 m3 dengan ketinggian 55,20 m ini, rombongan langsung menuju pendopo Kabupaten Kudus untuk melaksanakan rapat kordinasi kesiapan penyambutan kedatangan Presiden RI yang di pimpin oleh Sekda Kabupaten Kudus Bp Noor Yasin.

Menurut Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan, Persiapan pengamanan kedatangan Presiden sejauh ini berjalan dengan baik dan sesuai rencana, dan dari hasil pantauan di lapangan sejauh ini tidak ada kendala berarti. Dan dalam kegiatan pengamanan kedatangan Presiden RI ke wilayah Kabupaten Kudus nanti akan menurunkan seluruh personel Kodim Kudus dengan di bantu personel dari Polres Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: