ANGGOTA KODIM 0722/KUDUS MENGIKUTI CERAMAH BINTAL
KODIM 0722/KUDUS (11/2), - Tak kurang 200 peserta yang terdiri dari prajurit/ PNS di lingkungan Kodim 0722/Kudus, serta Persit Kartika Candra Kirana Cab XLIII Dim 0722/Kudus mengikuti penyuluhan hukum dan pembinaan mental, kemarin. Kegiatan digelar di aula Makodim 0722/Kudus dengan pembicara Mayor Inf Imam Thobroni S,Ag dari Bintal Kodam IV/Diponegoro.

Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan menjelaskan, tujuan kegiatan bintal kali ini adalah meningkatkan keimanan dan ketakwaan para peserta, khususnya prajurit TNI AD di lingkungan Kodim 0722/Kudus.

“Bekal keimanan dan ketakwaan ini diharapkan mampu mendukung pelaksanaan tugas sebagai seorang prajurit,” kata Dandim. Kegiatan penyuluhan ini merupakan kegiatan rutin triwulanan yang dilakukan oleh Bintal Kodam IV/Diponegoro.

Dalam ceramahnya, Mayor Inf Imam menekankan pentingnya kejujuran dan keterbukaan dalam keluarga. Dua hal tersebut merupakan faktor penting mencegah perceraian dalam rumah tangga. 

Selain keterbukaan dan kejujuran, dia juga menilai penting orang tua memerhatikan pendidikan anak. Saat ini banyak orang tua dengan alasan kesibukkan kerja menyerahkan tumbuh kembang anak kepada baby sister atau anggota keluarga yang lain.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: