Babinsa Kodim Kudus Praktek Lapangan Tanam Padi, Jagung dan Kedelai
Para Babinsa jajaran Kodim 0722/Kudus mengikuti praktek lapangan menanam padi, jagung dan kedelai di lahan percontohan Ds. Bulung Cangkring Kec Jekulo pada Jum’at (13/2). Praktek menanam ini diikuti 140 Babinsa Kodim 0722/Kudus.

Petugas PPL Dinas Pertanian Kab Kudus, Bapak Subiyanto pada kesempatan itu memperkenalkan cara bertanam padi, jagung dan kedelai dengan model tanam Jarwo (Jajar Legowo) yaitu cara menanam mundur 20 cm dan lebar 40 cm dan model Sri (pengiritan air) padi yang ditanam sudah berumur 10 hari yang masih ada bijinya.

Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan berharap Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) dan para Babinsa di lapangan terus bekerjasama, kompak, bersinergi sehingga mampu mendampingi, membina dan membimbing para petani. Ini penting dilaksanakan agar bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah mencapai target Swasembada Pangan tahun 2017.

Hadir dalam acara praktek lapangan menanam, Kasdim 0722/Kudus, para Perwira Staf dan Danramil serta para Babinsa Kodim Kudus. Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: