Kepengurusan Dewan Saka Wira Kartika Kodim 0722/Kudus masa bhakti 2014/2015 telah berakhir, untuk selanjutnya tugas dan tanggung jawab di serahkan kepada Dewan Saka Wira Kartika yang baru masa bhakti 2015/2016.

Kegiatan serah terima dilaksanakan di aula Makodim 0722/Kudus pada Jum’at (6/12) dengan di saksikan kakak pembinan dari Kodim Peltu Slamet dan Pelda Winarto dan dihadiri Dewan Saka Lama dan Dewan saka yang baru.

Dalam pengarahannya Kepala Staf Kodim 0722/Kudus Mayor Inf Haryanto, S.Sn menyampaikan dengan dilaksanakannya sertijab Dewan Saka Wira Kartika Kodim 0722/Kudus ini menandakan kegiatan kepramukaan selalu aktif dalam pengkaderan serta mendidik dan membina generasi muda penerus bangsa dengan bekal karakter bangsa yang kuat. Kasdim juga mengucapkan terima kasih kepada Dewan Saka yang lama atas usaha dan kerja keras selama di organisasi Saka Wirakartika Kodim Kudus dan kepada Dewan Saka yang baru agar lebih berinovatif dalam mengembangkan dan membesarkan Saka Wira Kartika Kodim 0722/Kudus.

Harapannya dari para satria muda anggota Pramuka ini melalui Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0722/Kudus bias lahir generasi muda bangsa Indonesia yang dipersiapkan untuk menjadi pemimpin masa depan dalam melanjutkan perjuangan bangsa yang berkarakter sesuai dengan Satya Dharma Pramuka.

"Bagimu Negeri, Jiwa Raga Kami"

Salam Pramuka
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: