SILATURRAHMI DANDIM KUDUS DENGAN TOKOH AGAMA
KODIM 0722/KUDUS, (8/9). Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan beserta Kapolres Kudus dan para Tokoh Agama Kabupaten Kudus menerima kedatangan Al-Walid al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya Ba’Alawy Pekalongan yang merupakan Ketua Jam’iyyah Ahlut Tariqah Al-Mu’tabarah An-Nahdliyyah (JATMN) beserta rombongan dalam rangka silaturrahmi antara para umara dan ulama Kabupaten Kudus bertempat di Makodim 0722/Kudus, Jl Jenderal Sudirman No 39 Kudus.

Habib Lutfi alias Maulana Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin Yahya adalah Rais Am Jamiyah Ahlu Thariqah al Mu'tabarah an Nahdliyyah. Ia juga salah satu ulama yang berpengaruh di Jawa Tengah. Saat ini saja Habib Luthfi Bin Ali Yahya baru saja dipercaya menjabat sebagai Ketua Umum MUI Kota Pekalongan untuk yang kedua kalinya dan sebagai Ketua Umum MUI Jawa Tengah.

Dalam penyampaianya, Komandan Kodim 0722/Kudus mengatakan bahwa kedatangan Habib Lutfi bin Yahya ke Makodim 0722/Kudus untuk menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1435 H/2015 M di Desa Undaan Lor Kecamatan Undaan, dan sebelum menghadiri kegiatan tersebut beliau Habib Luthfi menyempatkan diri untuk berkunjung ke Makodim 0722/Kudus dengan tujuan mempererat silaturahmi antara para umara dan ulama Kabupaten Kudus demi menjaga kesatuan NKRI,"
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: