Upaya Kodim Kudus Menjaring Calon Prajurit TNI Berkualitas
Generasi muda yang ada sekarang ini perlu ditanamkan pengetahuan mengenai TNI agar dapat menumbuhkan minat generasi muda untuk mengabdi dan berprestasi kepada bangsa dan Negara melalui TNI.

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 06/Bae Kapten Inf Purwadi pada kegiatan sosialiasi penerimaan prajurit TNI kepada siswa-siswi SMU 1 Jekulo Kudus pada Jum’at (27/2) di aula sekolah tersebut.

Tidak kurang dari 150 orang siswa-siswi SMU 1 Jekulo sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan sosialisasi tersebut yang juga dihadiri Kepala Sekolah SMU 1 Jekulo di damping para guru dan Staf sekolah.

Selama proses pendaftaran dan seleksi penerimaan tidak dipungut biaya alias gratis dan bagi mereka yang berminat menjadi calon prajurit TNI AD disediakan model pelatihan dan bimbingan secara garis besar. Mulai dari latihan fisik, psikotes, dan kesehatan. Cara itu dilakukan jajaran Kodim 0722/Kudus agar calon prajurit bisa menyesuaikan diri saat menghadapi tes resmi. "Ini juga untuk memastikan bahkan untuk menjadi TNI tidak perlu mengeluarkan dana pelicin dan seterusnya," kata Danramil.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: