KORAMIL UNDAAN KARYA BHAKTI LANCARKAN SALURAN IRIGASI
Guna lebih memantapkan lagi keserius Kodim 0722/Kudus dalam rangka mendukung swasembada pangan di wilayah Kudus, Kodim 0722/Kudus yang dilaksanakan oleh Koramil 03/Undaan menggelar Karya Bhakti bersama masyarakat membersihkan saluran irigasi.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Minggu (1/3) di Dukuh Krajan RT 1 RW 2 Ds. Karang Rowo Kec. Undaan di mana daerah ini adalah salah satu sentra andalan produksi beras yang ada di Kab Kudus. 

Hadir pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan, Sekda Kudus, pimpinan SKPD Kab, Camat Undaan, para Kades serta Danramil dan anggota Kodim 0722/Kudus.

Dalam penyampaiannya Komandan Kodim mengharapkan bahwa kegiatan semacam ini jangan hanya seremoni dan simbolis belaka tetapi harus betul-betul bisa dipertanggungjawabkan sehingga pekerjaan yang dilaksanakan tidak sia-sia.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah menitikberatkan pada pembersihan saluran irigasi yang ternyata banyak ditumbuhi enceng gondok yang tumbuh subur sehingga sangat mengganggu aliran air irigasi tersebut.

Kegiatan karya bakti pembersihan saluran irigasi ini di lakukan agar lingkungan menjadi bersih, saluran air yang banyak di penuhi sampah dan tumbuhan air menjadi bersih dan lancar, menghindarkan wilayah ini dari meluapnya air sungai yang tidak tertampung ke pemukiman maupun persawahan yang nantinya dapat mengganggu hasil pertanian.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: