ANGGOTA KODIM KUDUS MENDENGARKAN JAM KOMANDAN KASAD
KODIM 0722/KUDUS (9/3),-Dibawah pimpinan Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan seluruh angota Kodim 0722/Kudus Perwira, Bintara, Tamtama maupun Pns Kodim 0722/Kudus mendapatkan Jam Komandan setelah pelaksanaan Upacara Bendera hari Senin, 9 Maret 2015 di Aula Makodim 0722/Kudus. Jl.Jenderal Sudirman No 39 Kudus.

Sebanyak 213 anggota Kodim 0722/Kudus hadir dalam kegiatan Jam Komandan Kepala Staf TNI AD yang di bacakan oleh Dandim Kudus dengan diawali pemutaran Video latihan Komando Kepala Staf TNI AD, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang dilaksanakan pada bulan September 2014 lalu. 

Dalam pokok-pokok pengarahannya, Kasad menekankan bahwa tahun 2015 merupakan tahun konsolidasi setelah pada tahun 2014 jajaran TNI AD menjadi bagian dari upaya mensukseskan rangkaian pelaksanaan agenda politik Nasional. Dalam tahun konsolidasi ini ada dua hal utama yang harus dilaksanakan oleh seluruh jajaran TNI AD yakni, ke dalam, meningkatkan kegiatan pembinaan satuan (binsat) dan Ke luar, melaksanakan Serbuan Teritorial.

Kasad dalam pengarahannya memerintahkan kepada seluruh Prajurit TNI AD, baik itu Perwira, Bintara maupun Tamtama meningkatkan binsat, karena berdasarkan evaluasi pada tahun 2014 banyak satuan-satuan TNI AD yang mengalami penurunan dalam pelaksanaan binsat.Kasad juga memberikan pernyataan bahwa tidak ada bedanya antara Jenderal dan Prajurit Dua sekalipun, dalam melaksanakan latihan semua prajurit harus melakukannya dengan penuh semangat dan kesungguhan, serta sepenuhnya mengikuti apa yang diperintahkan oleh setiap pelatih tanpa terkecuali.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: