KODIM 0722/KUDUS (8/3),-Untuk mempersiapkan personil dalam rangka Apel Kebangsaan Keluarga Besar FKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia) Jawa Tengah, Kodim 0722/Kudus memberikan pelatihan baris-berbaris kepada personil FKPPI Kudus di lapangan apel Makodim 0722/Kudus Jl. Jenderal Sudirman No 39 Kudus, Jawa Tengah.

Tidak kurang dari 100 (seratus) personil FKPPI di latih baris-berbaris dan di seleksi menjadi satu SSK (satuan setingkat kompi) untuk kemudian di persiapkan dalam rangka menghadapi Apel Kebangsaan Keluarga Besar FKPPI Jawa Tengah yang sedianya akan dilaksanakan di Rindam IV/Diponegoro Magelang, Jawa Tengah pada hari Minggu tanggal 15 Maret 2015.

Menurut Kapten Inf Edy Triono selaku kordinator latihan di sela-sela kegiatan latihan baris-berbaris menyampaikan bahwa tujuan di laksanakan kegiatan ini adalah untuk mempersiapkan personil FKPPI Kudus dan GM FKPPI Kudus baik secara kuantitatif maupun dari segi kualitatif personel dalam rangka Apel Kebangsaan Keluarga Besar FKPPI Jawa Tengah dan juga sebagai ajang silaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan antar anggota FKPPI Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: