CEGAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA, KODIM 0722/KUDUS GELAR PENYULUHAN
KODIM 0722/KUDUS (24/3),- Kodim 0722/Kudus menggelar Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada seluruh anggota Kodim 0722/Kudus bekerjasama dengan Rumkitban 04.08.04 bertempat di Aula Makodim 0722/Kudus, pada Selasa (24/03/2015).

Berangkat dari kekhawatiran terhadap maraknya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dewasa ini yang sasaran targetnya adalah semua kalangan baik itu di lingkungan aparat,pegawai maupun masyarakat umum terutama pelajar,maka dari itu Kodim 0722/Kudus menggagas diselenggarakannya penyuluhan bahaya narkoba guna membentengi para anggota dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dengan menggandeng dr.Anggoro selaku Ka Rumkitban 04.08.04 Kudus sebagai narasumber.

Penyuluhan ini dipandang perlu untuk memberikan daya tangkal dan upaya pencegahan dini terhadap anggota atas maraknya penyalahgunaan Narkoba khususnya dikalangan Prajurit dan Pns yang hingga saat masih ada yang terjerumus di dalamnya”. Kata Pasi Intel Dim 0722/Kudus Kapten Inf Bambang S.

Harapannya seluruh anggota mengetahui dan memahami apa bahaya dari penyalahgunaan narkoba, sehingga terbentuk imunitas individu masing-masing untuk mampu menolak semua penyimpangan perilaku, terutama penyalahgunaan narkoba yang dapat mengancam kelangsungan generasi masa kini dan masa depannya. Untuk itu dalam pencegahan memfokuskan pada upaya menjadikan masyarakat, khususnya anggota memiliki pola pikir, sikap terampil untuk menolak penyalahgunaan narkoba serta upaya menciptakan lingkungan kerja bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.”Tambah Pasi Intel Dim 0722/Kudus.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: