PEMKAB KUDUS DUKUNG KARYA BHAKTI KORAMIL BAE DENGAN ALAT BERAT
Demi mensukseskan kegiatan Karya Bhakti yang di gelar Koramil 06/Bae, Pemkab Kudus melalui Dinas BPESDM dan Ciptakaru menerjunkan alat berat untuk mengeruk tanah dalam pembuatan saluran air, serta kendaraan truk untuk mengangkut pembersihan ranting pohon.

Kegiatan karya bhakti dilaksanakan pada hari Minggu (22/3) dengan lokasi Jalan Raya Dusun Ngelo Desa Karangbener - Dusun Kayuapu Desa Gondangmanis Kec. Bae Kab. Kudus dengan sasaran kegiatan berupa pembuatan air depan Makam Kristen Kayuapu sepanjang 100m, lebar 45cm,kedalaman 60cm dengan menggunakan alat berat dari BPESDM, pembersihan rumput sekitar kanan-kiri jalan Raya Ngelo-Kayuapu serta pemangkasan ranting pohon trembesi depan makam GITJ Kayuapu.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Dinas Ciptakaru, BPESDM, Camat Bae, Danramil dan jajaran Babinsa Koramil 06/Bae, personel Polsek Bae, Kades Gondang Manis dan Kades Karang Bener, relawan BPBD, Dinas LHPE Kudus serta warga masyarakat Desa Karangbener dan Dusun Kayuapu Gondangmanis.

Menurut Komandan Koramil 06/Bae Kapten Inf Purwadi Kemanunggalan TNI dengan rakyat harus di bangun antara lain dengan kegiatan karya bhakti, ini merupakan wujud kedekatan Koramil ( TNI ) dengan masyarakat dan berharap kedekatan itu bisa dikembangkan dalam hal yang positif di segala bidang.

Sementara itu, PLt .Camat Bae Bp. Arif mengatakan bahwa kewajiban setiap aparatur pemerintah untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, baik dalam bentuk pelayanan sedangkan TNI adalah pengayom dan perlindungan rakyat.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: