Untuk meningkatkan hubungan baik dan silaturahmi antara anggota TNI dan masyarakat, Kodim 0722/Kudus melaksanakan kegiatan olah raga sepak bola bersama dengan perangkat dan masyarakat Desa Jepang Kecamatan Mejobo di lapangan sepak bola desa setempat pada Kamis (19/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Haryanto, S.Sn, Pasi Ops Kodim, serta tim sepak bola Kodim Kudus, tim sepak bola Ds Jepang dan masyarakat suporter desa Jepang. 

Menurut Perwira Seksi Operasi Kodim 0722/Kudus Kapten Inf Subekhi, sepak bola merupakan olah raga yang cukup memasyarakat di sini sehingga menarik masyarakat untuk mengikuti kegiatan ini. Tujuan lain dari diselengarakannya kegiatan ini adalah mempererat tali silaturahmi antara Kodim Kudus dan masyarakat.

“Kami ingin menjadi bagian dari masyarakat karena kami juga berasal dari masyarakat dan nantinya akan kembali ke tengah-tengah masyarakat, “ kata Pasi Ops.

Kegiatan yang berlangsung sore hari itu berakhir dengan skor 2-3 untuk masyarakat ds Jepang, dan menjelang magrib kegiatan selesai dengan lancar.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: