KASDIM KUDUS TINJAU POSKO SWASEMBADA PANGAN TIAP KORAMIL
KODIM 0722/KUDUS (19/3),-Kepala Staf Kodim 0722/Kudus Mayor Inf Haryanto S.Sn didampingi Pasiter Kodim 0722/kudus bersama-sama meninjau kesiapan Posko Pencanangan Swasembada Pangan dan memberi pengarahan kepada anggota di seluruh Koramil jajaran Kodim 0722/Kudus pada Rabu (19/3).

Dalam kegiatan tersebut Kasdim 0722/Kudus menyempatkan diri melihat data-data yang ada di Posko Swasembada Pangan di ruang data tiap-tiap Koramil jajaran Kodim Kudus.Seluruh Komandan Koramil di Poskonya memaparkan tentang perkembangan pelaksanaan kegiatan Ketahanan Pangan dan Swasembada Pangan di wilayahnya masing-masing. Dalam paparan tersebut, masing-masing Danramil juga melaporkan adanya berbagai hambatan yang muncul dan sekaligus menyampaikan upaya-upaya yang sudah dilaksanakan untuk mengatasi hambatan tersebut.

Selanjutnya Kasdim 0722/Kudus dalam pengarahannya menyampaikan penjelasan tentang bagaimana solusi terbaik dalam menghadapi berbagai permasalahan yang muncul di lapangan terkait dengan kegiatan pelaksanaan ketahanan pangan dan swasembada pangan di wilayah Kodim 0722/Kudus.

Selain itu, Kasdim Kudus yang didampingi Pasiter Kodim Kudus dalam arahannya, meminta seluruh jajaran Komando Kewilayahan untuk membantu mengawasi dan mengamankan pelaksanaan distribusi pupuk bersubsidi di wilayah masing-masing demi tercapainya swasembada pangan yang di canangkan oleh Pemerintah.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: