Cofee Morning Bupati Kudus bersama Danrem di Kodim 0722/Kudus
Bupati Kudus H. Musthofa melaksanakan cofee morning bersama Komandan Korem 073/Makutarama di Makodim 0722/Kudus pada Kamis (30/4).

Kegiatan yang dilaksanakan atas prakarsa Komandan Kodim 0722/Kudus ini dimaksudkan sebagai wahana saling tukar informasi serta penyampaian hal-hal yang terkini di wilayah serta sebagai ajang silahturahmi.

Acara coffee morning dibuka oleh Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Arh M. Ibnu Sukelan dengan menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas, serta kesulitan-kesulitan yang di hadapi di lapangan.

Dalam acara coffee morning ini Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kav Bueng Wardadi menyampaikan, forum ini sangat positif karena di sinilah kita akan mengetahui sampai sejauh mana kesulitan dan kendala di wilayah yang perlu untuk disampaikan ke komando atas.

Bupati Kudus dalam penyampaiannya menyatakan bahwa perlunya sinergi antara Pemerintah Daerah, Pengusaha dan TNI yang harus bersama-sama menjaga solidaritas, kekompakan, bersinergi dan menjadi tauladan atau contoh bagi komponen bangsa yang lainnya.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: