GM FKPPI DAN PPM KAB. KUDUS MENGIKUTI PEMBINAAN KBT TNI DI KOREM 073/SALATIGA
KODIM 0722/KUDUS (15/4),-Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Kudus mengikuti pembinaan Keluarga Besar TNI pada hari Rabu(15/4) di Aula Makorem 073/Makutarama, Salatiga Jawa Tengah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Kav Bueng Wardadi,SIP.MH beserta para Komandan satuan jajaran Korem 073/Makutarama, Wakil Walikota Salatiga Muhammad Haris,SS.,M.SI, KH NURIL ARIFIN HUSEIN, MBA ( Gus Nuril ) dan perwakilan anggota GM FKPPI dan anggota PPM Se-wilayah Korem 073/Salatiga.

Dalam kegiatan tersebut,seluruh peserta mendapatkan pembekalan tentang wawasan kebangsaan, jiwa nasionalisme dan materi kehidupan berbangsa dan bernegara serta sesi tanya jawab antara peserta dan nara sumber yang ada sehingga dengan diadakannya acara ini diharapkan agar GM FKPPI dan PPM senantiasa memantapkan nilai-nilai nasional secara benar dalam kehidupan berorganisasi dan bermasyarakat.

Dalam sambutannya Danrem 073/Makutarama di depan peserta pembinaan KBT TNI mengatakan bahwa lahirnya Keluarga Besar TNI, khususnya GM FKPPI dan PPM adalah untuk mewujudkan ciri-ciri kepribadian TNI dalam kepribadian pemuda. Dengan demikian, TNI ikut bertanggungjawab terhadap pembinaan GM FKPPI dan PPM, agar derap langkah dan arah perjuangan maupun pengabdiannya tidak bergeser dari arah perjuangan dan pengabdian TNI, yang selalu berpegang teguh pada komitmen mengabdi hanya kepada bangsa dan negara.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: