LATIHAN PERORANGAN JABATAN MANTAPKAN PROFESIONALISME PRAJURIT KODIM KUDUS
KODIM 0722/KUDUS (15/4),-Bertahap, bertingkat dan berlanjut adalah tahapan latihan yang meski diikuti dilingkungan keprajuritan guna menumbuhkan profesionalisme yang diharapkan dapat menunjang pelaksanaan tugas yang dihadapi. Kali ini Kodim 0722/Kudus setelah menyelesaikan Uji Terampil Perorangan maka tahapan berikutnya adalah melaksanakan Uji Terampil Jabatan, dengan harapan dapat semakin meningkatkan kemampuan dan keterampilan jabatan perorangan prajurit Kodim 0722/Kudus.

Kegiatan Uji Terampil Jabatan ini diikuti oleh 214 orang Bintara dan Tamtama yang masing-masing menduduki jabatan yang berbeda-beda. Adapun kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari,dari hari Kamis 15 April s/d Jumat 16 April 2015 bertempat di Komplek Makodim 0722/Kudus.

Kasdim 0722/Kudus Mayor Inf Haryanto, S.Sn dalam penyampaiannya mengemukakan bahwa kegiatan Uji Terampil Jabatan merupakan program yang harus dilaksanakan dan sudah terjadwalkan dalam kalender latihan satuan, oleh karena itu seluruh prajurit Kodim0722/Kudus harus melaksanakannya guna memelihara, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam menjamin kesiapan prajurit dalam menghadapi tugas-tugas di lapangan.

Laksanakan kegiatan ini dengan sungguh – sungguh dengan mengerahkan segenap keterampilan dan kemampuan yang dimiliki, serta utamakan faktor keamanan personel dan materiil, sehingga kegiatan Uji Terampil Jabatan ini dapat merefleksikan motto “ Prajurit Sejati, Profesional dan di Cintai Rakyat “, demikian disampaikan oleh Kasdim.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: