KODIM KUDUS RUTIN LATIHAN PERMILDAS
KODIM 0722/KUDUS(6/4),-Pasi Ops Kodim 0722/Kudus Kapten Inf Subheki memimpin kegiatan Permildas kepada Prajurit TNI dan PNS seusai melaksanakan upacara bendera pada Hari Senin tanggal 6 April 2015 di lapangan Apel Kodim 0722/Kudus Jl Jenderal Sudirman No 39 Kudus,Jawa Tengah.

Kegiatan latihan PBB bersenjata ini diikuti seluruh anggota militer dan PNS Kodim 0722/Kudus dan secara rutin dilaksanakan tiap minggunya untuk menjaga dan meningkatkan ketrampilan anggota dalam melaksanakan Permildas.

Selama para prajurit masih berdinas aktif, Peraturan Militer Dasar (Permildas) ibarat makanan sehari-hari sehingga tidak ada alasan seorang prajurit lupa bagaimana cara melaksanakan Permildas, karena Permildas bisa menjadi indikator disiplin dan loyalitas seorang prajurit terhadap perintah yang diberikan kepadanya.

Peraturan Militer Dasar (Permildas) yang merupakan bagian dari Peraturan Baris Berbaris (PBB) sudah menjadi ketentuan wajib bagi setiap prajurit TNI yang harus terjaga dengan baik. Kegiatan PBB seperti ini bertujuan melatih dan mengingat-ingat kembali PBB yang benar, mulai dari latihan penghormatan, berjalan, langkah tegap, dan banyak lagi, selain itu dengan terbiasa melaksanakan PBB setiap prajurit akan dapat memiliki nilai kedisiplinan dan membentuk seorang prajurit yang disiplin baik dalam keseharian maupun tugas.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: