RAKOR KODIM DAN POLRES KUDUS DALAM MENGUNGKAP TINDAK CURANMOR
KODIM 0722/KUDUS (6/4),-Polres Kudus dan Kodim 0722/Kudus mengadakan Rapat Koordinasi tentang tindak curanmor dengan modus mengaku sebagai anggota TNI AD bertempat di Ruang Tunggal Panaluan Polres Kudus pada Senin, 06 April 2015.

Dalam Rakor tersebut di hadiri Komandan Kodim 0722/Kudus Letnan Kolonel Arh M.Ibnu Sukelan beserta jajarannya dan Kapolres Kudus AKBP Bambang Murdoko, SIK, SH ,MH beserta jajarannya.

Rakor antar Instansi Kodim Kudus dan Polres Kudus ini guna upaya proses penyelidikan/pengungkapan serta penangkapan terhadap pelaku penipuan/curanmor dengan modus mengaku sebagai anggota TNI AD yang marak dan sudah beberapa kali terjadi di wilayah Korem 073/Makutarama.

Komandan Kodim 0722/Kudus setelah acara usai menyatakan dalam hasil Rakor tersebut pihak Polres Kudus akan memberikan bantuan penyelidikan pelaku penipuan/curanmor yang mengaku sebagai anggota TNI AD dan kedua Instansi ini akan saling berkoordinasi sehingga upaya penyelidikan dan pengungkapan serta penangkapan pelaku bisa terwujud dalam waktu sesingkat mungkin.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: