PERSIT KODIM KUDUS PERINGATI HUT PERSIT KARTIKA CANDRA KIRANA KE-69 SECARA SEDERHANA
KODIM 0722/KUDUS (22/4),-Bertempat di Aula Makodim 0722/Kudus Jl. Jenderal Sudirman No.39 Kudus, Rabu (22/04) Persit KCK Cab XLIII Koorcab Rem 073/Mkt PD IV/Diponegoro memperingati Hut Persit Kartika Chandra Kirana ke-69 secara sederhana dengan mengusung Tema :”Dengan Dilandasi Kebersamaan, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Menciptakan Keluarga yang Harmonis dan Sejahtera Guna Mewujudkan Generasi Yang Berkualitas”.

Acara tasyakuran yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cab XLIII Koorcab Rem 073/Mkt PD IV/Diponegoro Ny. Dian Wulandari Sukelan tersebut berlangsung dengan sederhana tanpa mengurangi kekhidmatan. Acara dimulai pada Pukul 08.30 WIB, dihadiri oleh Pembina Persit,seluruh Danramil jajajran Kodim 0722/Kudus dan seluruh anggota Persit Kodim Kudus. 

Peringatan hari ulang tahun, hendaknya dapat dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi dan instrospeksi terhadap semua yang telah dilakukan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana selama setahun yang telah dilewati guna koreksi kegiatan yang akan datang, dalam rangka lebih mengoptimalkan kinerja organisasi. Demikian salah satu sambutan Pasi Pers Kodim 0722/Kudus Kapten Cpl Noor Ali yang juga sebagai Pembina Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIII dim 0722/Kudus, pada saat memperingatan Hari Ulang Tahun Ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2015 yang dilaksanakan di Aula Makodim.

Ketua Persit KCK Ny. Dian Wulandari Sukelan dalam sambutan mengingatkan bahwasanya anggota Persit memiliki peran ganda yaitu sebagai istri prajurit, sekaligus ibu rumah tangga maupun sebagai anggota organisasi Persit dan sebagai warga masyarakat. Peran ganda yang menjadi ciri khas itu hendaknya tidak dianggap sebagai beban, Sebaliknya agar diterima sebagai suatu kehormatan dan kebanggaan yang kita miliki sebagai istri prajurit yang tidak dimiliki oleh setiap wanita Indonesia. Kesemua peran tersebut Insya Allah dapat dilaksanakan dengan baik, manakala dilandasi oleh ketulusan dan keikhlasan, serta Sepi Ing Pamrih Rame Ing Gawe yang menjadi pedoman dalam setiap langkah dan tindakan kita.

Pada puncak kegiatan Peringatan Hut Ke-69 Persit KCK Tahun 2015 diisi dengan acara pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit KCK Cab XLIII dan diserahkan kepada anggota Persit yang telah setia dan mendukung tugas pokok suami tanpa cela sampai pada akhir masa dinasnya di lingkungan TNI AD yaitu Ny. Lasono istri dari Peltu Lasono yang sehari hari menjabat sebagai Bati Tuud Koramil 09/Kaliwungu.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: