KODIM 0722/KUDUS(28/5),-Kodim 0722/Kudus menerima kunjungan institusi sekolah Taman Kanak-Kanak Muslimat Nawa Kartika Kudus pada Kamis (28/5) bertempat di Komplek Makodim 0722/Kudus.

"Bagaimana menyosialisasikan keberadaan TNI di tengah masyarakat, terutama anak-anak usia dini. Agar lebih mengenal TNI dan mengenalkan militer, profesi militer kepada anak-anak usia dini," penjelasan Pasiter Kodim 0722/Kudus Kapten Inf Sri Widodo.

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut adalah turut membantu terselenggaranya proses kegiatan belajar mengajar (KBM), dimana kegiatan tersebut sebagai salah satu upaya untuk menumbuhkan semangat dan cita-cita siswa sekolah di usia dini.

Terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam kunjungan tersebut. Pertama dimulai dengan pengenalan tentang pangkalan Makodim 0722/Kudus, serta bermain out bound.

Jumlah murid yang mengikuti kegiatan dari TK Muslimat Nawa Kartika sebanyak 200 siswa dan 20 guru pendamping. Para murid sangat bersemangat dengan hiburan dan bermain yang diberikan oleh penyelenggara kegiatan.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: