Kodim Kudus Mengikuti Audiensi Komsos Appem Dan Kommas
KODIM 0722/KUDUS (21/5),- Dalam rangka mensukseskan kegiatan Komsos dengan Appem dan memanfaatkan momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Korem 073/Makutarama menyelenggarakan kegiatan Audiensi Komsos dengan Appem & Kommas di Balai Prajurit Makutarama Salatiga pada Kamis (21/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut para Aparat Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, LSM, Pelajar Kota Salatiga dan Kabupaten Kendal, Demak, Kudus, Jepara, Pati, Grobogan, Purwodadi, Rembang dan Blora.

Audiensi tingkat Korem ini di pimpin langsung oleh Komandan Korem 073/Makutarama, Kolonel Kav Bueng Wardadi, S.I.P., M.H. Adapun bertindak sebagai pembicara dalam kegiatan audiensi tersebut Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Tengah Drs,Ign.Indra Surya,M.Hum dan Bapak Sri Danudjo selaku Staf Ahli Walikota Salatiga.

Adapun Kodim 0722/Kudus yang merupakan Kodim jajaran Korem 073/Makutarama turut mendukung dan mensukseskan kegiatan tersebut dengan menghadirkan unsur Forkopinda Kabupaten Kudus selaku Aparat Pemerintah dan para Tokoh agama,Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda di wilayah Kabupaten Kudus.

Komandan Korem 073/Makutarama dalam sambutannya di depan seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran seluruh Aparat Pemerintah dan Komponen Masyarakat yang dengan ikhlas hati dan semangat dalam mendukung kegiatan audiensi tersebut.

Dalam penyampaiannya, Danrem mengharapkan dengan di selenggarakannya acara ini akan semakin meningkatkan sinergitas antara Aparat Pemerintah, TNI-AD dan Komponen Masyarakat. Beliau juga menyampaikan bahwa peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-107 ini bisa menjadi momentum konsolidasi nasional bagi segenap elemen bangsa untuk semakin meningkatkan rasa nasionalisme, persatuan, kesatuan dan kesadaran untuk mengisi kemerdekaan bangsa ini.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: