KODIM 0722/KUDUS (25/5),-Sebagai upaya menunjang percepatan pembangunan di daerah,anggota Koramil 09/Kaliwungu jajaran Kodim 0722/Kudus di pimpin oleh Danramil 09/Kaliwungu melaksanakan karya bakti dengan sasaran pengecoran jalan sepanjang 300 m dengan ketebalan 15 cm lebar 200 cm di Desa Kedung Dowo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus. 

Kegiatan karya bhakti dengan sumber dana dari APBDES dan swadaya masyarakat tersebut melibatkan anggota Koramil 09/Kaliwungu,Aparat Desa setempat dengan dibantu oleh masyarakat sekitar.

Kapten Inf A.Basyir selaku Komandan Koramil 09/Kaliwungu di sela-sela kegiatan karya bhakti ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0722/Kudus dalam rangka membantu masyarakat dan Pemerintah Daerah,serta merupakan salah satu upaya menunjang percepatan pembangunan di daerah.

"Pelaksanaan karya bakti dengan sasaran berupa pengerasan jalan lingkungan sepanjang 300 meter yang merupakan jalan pintas/tembus menuju jalan kabupaten ini dimaksudkan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan akselerasi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat" ujar Danramil 09/Kaliwungu.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: