Komandan Kodim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma, S.E, M.S.P mengingatkan kepada seluruh prajurit jajaran Kodim 0722/Kudus untuk kembali mengingat eksistensi seorang prajurit TNI AD seperti yang dicontohkan oleh Panglima Besar Jenderal Sudirman dengan menjadi prajurit yang bermoral, profesional dan berani.

Menjadi prajurit yang profesional dan berdisiplin, dengan menghindari perbuatan tercela, jauhi tindakan yang dapat merugikan atau menyakiti hati rakyat sekaligus memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI. "Inilah sosok prajurit TNI yang diinginkan rakyat negeri ini," kata Komandan Kodim.
 
Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim pada saat menjadi Irup pada upacara Bendera, Senin (5/12)di halaman Makodim 0722/Kudus. Upacara yang rutin digelar tiap hari Senin tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran personel baik Perwira Bintara Tamtama maupun PNS Kodim 0722/Kudus. 

Lebih jauh Komandan Kodim juga mengingatkan bahwa dalam beberapa kurun waktu terakhir ini banyak kejadian menonjol baik yang bernuansa berbagai motif isu agama, politik, maupun isu-isu yang bernuansa perbedaan serta kesenjangan minoritas dan mayoritas di masyarakat. Menyikapi situasi yang sedang berkembang tersebut saat ini, personel Kodim sebagai aparat teritorial diwilayah untuk bisa menetralisir agar permasalahan / situasi yang ada tersebut tidak semakin berkembang sehingga masyarakat menjadi terprovokasi.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: