SATGAS BERSAMA MASYARAKAT KERJAKAN SASARAN FISIK

Kudus - Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-98 Kodim 0722/Kudus berbaur dengan masyarakat dalam berbagi kegiatan pelaksanaan TMMD Reguler ke 98 Tahun 2017, tanpa ada perbedaan , dengan penuh senyum dan ramah  menyapa masyarakat dan berbaur setiap hari, Sabtu (08/04).

Sejumlah aggota TNI dalam TMMD terus membenahi rumah warga, di Dusun Skandangmas Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Pada kesempatan itu, antara anggota TNI dan warga terlihat kompak membenahi rumah tidak layak huni (RTLH). Dan kegiatan tersebut juga disambut positif oleh warga setempat, karena para Tentara begitu dekat dan akrab bersama warga masyarakat

Sugeng (46) merasakan pada program TMMD Reguler ke ? 98 di Kandangmas begitu sangat terasa. Seperti kegiatan tersebut dengan semangat, mengerjakan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dan Pembuatan Jembatan oleh para prajurit TNI pada TMMD Reguler ke-98  yang dilaksanakan Kodim 0722/Kudus.

Untuk kegiatan ini kami sangat bangga dengan tentara, sebab bisa dekat dengan kami. Sikap yang ramah mereka pun juga ringan saling membatu  warga masyarakat,? katanya.

 Ia menjelaskan, tidak hanya kegiatan fisik yang dilakukan para prajurit TNI. Tapi sosialisasi dan cara bertingkahlaku juga dibawakan bersama warga untuk mengingat warga bagaimana cara saling menghormati sesama, cara hidup dengan kesadaran untuk bergotong-royong. (nrd05)
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: