PENYELENGGARAAN KOMUNIKASI SOSIAL DENGAN KELUARGA BESAR TNI
KUDUS (14/03/2018 ) Bertempat di Aula Makodim 0722/Kudus telah di selenggarakan komunikasi sosial dengan keluarga besar TNI TA. 2018 dengan tema “Melalui silaturahmi keluarga besar TNI, kita tingkatkan pemahaman tentang Pancasila dan Bhinika Tunggal Eka untuk berpartisipasi dalam menjaga dan mempertahankan  keutuhan NKRI”.
Hadir acara tersebut Dandim 0722/Kudus beserta Ketua Persit KCK Cabang XLIII Dim 0722/Kudus, Perwira Staf Kodim 0722/Kudus,  Kaminvedcad Kudus, Ketua Cabang FKPPI Kudus.

Sambutan Dandim 0722/Kudus Letkol Inf Sentot Dwi P.  Mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap Keluarga Besar TNI se-kabupaten Kudus yang selama ini terus menjalin komunikasi, koordinasi, dan silahturahmi dengan Kodim 0722/Kudus sehingga hubungan emosional dan keteguhan pada komitmen bersama demi kepentingan bangsa dan negara dapat terjaga dengan baik. Kedepan TNI khususnya Kodim 0722/Kudus bersama segenap komponen masyarakat khususnya Keluarga Besar TNI akan terus bahu membahu dan bersatu padu dalam menyikapi setiap permasalahan yang berkaitan dengan kepentingan keutuhan wilayah Kudus. Kegiatan silahturahmi ini membuktikan bahwa organisasi dari keluaraga Besar TNI se-Kabupaten Kudus masih eksis dan solid keberadaannya. Saya berharap kepada segenap anggota KBT Kabupaten Kudus untuk berturut membantu terciptanya iklim yang kondusif di daerah ini dengan menempatkan diri sebagai pejuang penyejuk dengan menetralisir setiap provokasi atau isu-isu yang memeancing masyarakat luas untuk bertindak destruktif dengan mengatasnamakan demokrasi dan aspirasi politik. Melakukan konsolidasi untuk mencegah jangan sampai diantara kita yang ikut-ikut terlibat dalam setiap upaya politik yang kurang mencerminkan jati diri Bangsa Indonesia.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: