KODIM 0722/Kudus.Untuk memberikan dukungan moril serta do’a kepada kontingen Peleton Tangkas (Tontangkas) Kodam IV/Diponegoro yang akan bertanding, Kodim 0722/Kudus dan jajarannya melaksanakan baca yasin & doa bersama setelah melaksanakan shalat dzuhur dimasjid  Kodim 0722/Kudus,Senin (09/04/2018).

 Hal itu dilakukan semata-mata untuk mendoakan para atlit yang tergabung dalam peleton tangkas dapat meraih kemenangan dan mendapat keselamatan serta perlindungan dari Allah SWT. Terlihat seluruh anggota Makodim 0722/Kudus dan para perwira staf hadir dalam kegiatan tersebut.

Komandan Kodim
0722/Kudus Letnan Kolonel Inf Sentot dwi Purnomo melalui Pasimin Pers Kapten Inf Purwadi menyampaikan bahwa doa bersama dilakukan untuk mendapatkan kesuksesan dalam mengikuti pertandingan tontangkas.

 “Kita panjatkan doa, menadahkan kedua tangan mengharapkan ridho Allah SWT agar rekan-rekan kita yang sedang bertanding , semoga mereka semua di berikan keselamatan dan kemenangan dalam bertanding,” ungkap Pasimin. Pembacaan Yasin dan Doa bersama juga di laksanakan di seluruh Kodim jajaran Korem 073/makutarama.
Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: