Header Ads

  • Kilas ...

    PERAN PERSIT DALAM MENDUKUNG TUGAS POKOK TNI AD




    PERAN PERSIT DALAM MENDUKUNG TUGAS POKOK TNI AD

    KODIM 0722/KUDUS ( 09/04/18 ) Merupakan suatu kutipan kecil yang maknanya sangat luar biasa apabila kita benar-benar memahaminya secara mendalam. Seringkali kita temui di dalam kehidupan nyata bahwasannya seorang lelaki yang kehidupannya sukses tidak lepas dari andil maupun peran serta seorang wanita yang sangat luar biasa sebagai pendamping hidupnya.Layaknya mahluk sosial biasa, kita pasti  akan melalui fase rumah tangga di dalam siklus kehidupan ini, dimana seorang lelaki akan memilih wanita sebagai pendamping hidupnya sedangkan seorang wanita akan menentukan lelaki pilihannya yang akan menjadi tulang punggung di dalam keluarganya kelak.

    Merupakan suatu kebahagiaan maupun kebanggaaan tersendiri bagi seorang wanita apabila dapat menjadi pendamping hidup seorang prajurit TNI yang sepenuhnya mendedikasikan dirinya demi tegaknya merah putih serta utuhnya NKRI. Namun dibalik kebahagian dan kebanggaan tersebut terkandung makna maupun tanggung jawab yang luar biasa besar apabila dibandingkan dengan ibu rumah tangga biasa. Hal ini disebabkan setelah menyatakan diri bersedia untuk dipersunting secara resmi oleh seorang prajurit TNI aktif maka otomatis pada saat itu juga seorang wanita tersebut akan menjadi anggota Persit Kartika Chandra Kirana, dimana salah satu tugas pokoknya adalah sebagai motivator suami dalam menjalani kehidupannya sebagai prajurit TNI dalam menghadapi tugas Negara.

    Sebagai seorang anggota Persit Kartika Chandra Kirana, banyak hal yang dapat diperankan untuk memotivasi suami didalam menjalankan tugas pokok keseharian pada saat ini maupun pada masa yang akan datang. Adapun peran yang dapat dilakukan antara lain sebagai berikut :
         
         -  Selalu Berkreasi dan Berinovasi. 
         -  Bijaksana Dalam Menyikapi Suatu Masalah.       
         -  Selalu Berpikir Positif.  
              -   Pandai Bersosialisasi.
         -  Pribadi Yang Mandiri.

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad