KUDUS,Kodim 0722/Kudus - Anggota Koramil 03/Undaan Babinsa Desa Sambung Koptu Suharminto melaksanakan monitoring kegiatan progam pencegahan BUMIL KEK dengan USG di Aula Balai Desa Sambung, Jum'at (27/11/2020).

Tujuan dari progam ini untuk memberikan nutrisi yang tepat bagi ibu hamil dan menyusui. Selain itu, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan ibu mengenai kehamilan, perawatan kehamilan, dan selama masa menyusui.

Selain pemberian nutrisi juga dilaksanakan pemeriksaan USG karena hamil sangat penting agar orang tua dan dokter dapat melihat kondisi bayi dalam kandungan secara keseluruhan, mulai dari jenis kelamin, pertumbuhan, perkembangan dan kesehatannya

Kegiatan progam pencegahan BUMIL KEK dengan USG dilaksanakan karena pentingnya menjaga kesehatan bagi ibu hamil dan mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan bagi kehamilan,mensejahterakan warga masyarakat dalam memberikan pelayanan kesehatan khususnya bagi ibu hamil. 

Adapun Dalam Pelaksanaanya tetap memperhatikan protokoler kesehatan covid-19 pakai masker, jaga jarak guna memutus mata rantai peyebaran virus.


 

Axact

Kodim 0722/Kudus

Berbuat Terbaik Berani Tulus Ikhlas

Post A Comment:

0 comments: